Obat Herbal Penyakit Kista Rahim Tradisional

Mengatasi Tumor Jinak Kista Tanpa Secara Alami Tanpa Operasi


Obat Herbal Penyakit Kista Rahim - Cara alami mengobati penyakit kista rahim menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs untuk cara alami sembuhkan penyakit kista. Obat herbal kista Ace Maxs ini adalah cara mengobati penyakit kista rahim tanpa operasi. Pengobatan penyakit kista Ace Maxs ini terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman tanpa efek samping. Bila anda yang terkena penyakit kista rahim dan mecari pengobatan alternatif penyakit kista segeralah lakukan menggunakan obat herbal Ace Maxs dapat membantu mempercepat penyakit kista dan membantu menghambat pertumbuhan tumor kista secara alami.

Sekilas Pengertian Penyakit Kista Rahim

Kista rahim merupakan kantung kecil berisi cairan yang berkembang di dalam indung telur wanita. Kista tergolong tumor jinak yang tidak berbahaya. Tapi, beberapa kista menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius seperti gangguan kehamilan dan kanker endometrium.

Bahaya Penyakit Kista Rahim Pada Wanita

Kista rahim wanita atau kista ovarium dapat menjadi komplikasi serius selama kehamilan. Kista sebenarnya juga salah satu jenis tumor. Bentuknya seperti kantung-kantung berisi cairan. Sebenarnya, kista adalah hasil ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium) yang terjadi setiap bulan. Biasanya ia akan menghilang dengan sendirinya. Namun kadangkala kista tersebut justru berkembang dan semakin membesar. Saat ovulasi, hormon progesteron akan merangsang dinding rahim untuk membentuk bantal bagi embrio di masa datang. Bantalan empuk ini terdiri dari jaringan lemak, pembuluh darah, dan kantung-kantung kecil yang berisi cairan. Kista bisa berasal dari salah satu kantung ini. Misalnya pada jenis kista korpus luteum.

Pada beberapa kasus, kista dapat memotong pembuluh darah sehingga menyebabkan nyeri disekitar rahim. Juga disertai dengan muntah. Sampai saat ini penyebab penyakit kista belum diketahui dengan pasti. Namun, banyak hal yang bisa memacu kemunculan kista. Misalnya, kebiasaan seorang ibu yang memberi bedak pada selangkangan bayi wanita. Bubuk bedak itu dalam 15 menit akan sampai ke indung telur. Perlahan ia akan membuat dinding telur mengalami rangsangan dan menjadi kista. Faktor lainnya adalah infeksi di daerah panggul yang tidak diobati dengan baik dan radang di selaput dinding rahim. Ada dugaan bahwa seringnya memakai obat kesuburan bisa memacu tumbuhnya kista. (Obat Herbal Penyakit Kista Rahim)

Tanda dan Gejala Penyakit Kista Rahim

  • Kram pada perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Penyebab Penyakit Kista Rahim

  • Keturunan dari ibu atau nenek
  • Siklus haid yang tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini (sebelum usia 11 tahun)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)

Pengobatan Penyakit Kista Rahim Dengan Obat Herbal


Tergantung jenis kistanya.Kistanon-neoplastik. Sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2-3 bulan. Kistaneoplastik ditangani melalui operasi. Relatif mudah diangkat dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Tetapi kebanyak menggunakan pengobatan yaitu dengan cara operasi dan pembedahan, tapi tidak semua penderita nya mau untuk melakukan operasi, mereka lebih banyak mencari dan menggunakan secara alternatif salah satunya adalah dengan obat-obatan herbal.

Obat Herbal Penyakit Kista Rahim sekarang telah hadir yaitu menggunakan obat herbal Ace Maxs dari extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia. Obat herbal Ace Maxs mengandung senyawa XANthone dan antioksidan tinggi didalamnya yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Menurutnya, a-mangostin – senyawa dalam kelompok XANthone – membunuh sel tumor penyebab kista dengan mekanisme Apoptosis atau bunuh diri sel. Senyawa alpa -mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga Sel tumor pun secara perlahan Mati. Sebetulnya masih banyak khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs namun semua khasiat yang dijelaskan diatas berguna untuk membantu pengobatan penyakit kista rahim.

Testimoni Pengobatan Ace Maxs :

  • Nama : Sri Mariyani
  • Asal : Jakarta
  • Umur : 46 tahun
  • Profesi : Pegawai swasta
  • Penyakit : Kista
Dengan 30 ml setiap pagi siang dan malam hari kista saya sembuh. Pertama kali minum Ace Maxs saya langsung habiskan setengah botol, habisnya enak sih. Biasanya saya minum sesudah makan. Beberapa waktu lalu saya periksa ke dokter dan hasilnya penyakit kista yang saya derita sembuh. Bukan hanya itu sejak mnum Ace Maxs ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, salah satunya mampu mencegah kulit keriput, penuaan dini, vitalitas lebih terjaga dan tentu saja kocek saya makin tebal.

Informasi Lanjut Hubungi :

087826009969

Pemesanan Melalui SMS, Cukup Mengirimkan Pesan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah :

Ketik : AMRG, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pemesanan, Kirim Ke 087826009969

Contoh : AMRG, Rafka, Perum Dumai Blok G no 4 Kec Tawang , Taskmlaya, 3 Botol Kirim Ke 087826009969

Cantumkan Format AMRG Untuk Kode Pemesanan Ace Maxs


” Kami Berikan Untuk Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima “


0 komentar "Obat Herbal Penyakit Kista Rahim Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar