Obat Tradisional Kencing Manis Mengatasi Diabetes Alami

Mengatasi Kencing Manis Dengan Menurunkan Gula Darah Secara Efektif


Obat Tradisional Kencing Manis. Hingga saat ini, kencing manis ( Diabetes ) merupakan penyakityang sangat menakutkan penyakit ini masih menjadi ancaman serius bagi masalah kesehatan di Indonesia. Diabetes mellitus menjadi salah satu penyebab berbagai penyakit berat seperti stroke, serangan jantung dan gagal ginjal. Dari tahun ke tahun jumlah penderita diabetes mellitus pun semakin bertambah. Untuk itu perlu pola hidup sehat dan teratur berolah raga untuk dapat menghindari penyakit diabetes. Silahkan Simak Disini untuk mandapatkan informasi seputar cara pengobatan penyakit kencing manis dan menurunkan kadar gula secara cepat dan alami.

Berikut Sedikit Penjalasan Kencing Manis ( Diabetes )

Penyakit kencing manis diabetes adalah suatu kumpulan gejala yang timbul pada seseorang yang disebabkan adanya peningkatan kadar gula (glukosa) darah secara terus menerus (kronis) akibat kekurangan insulin baik kuantitatif maupun kualitatif. Pada mereka yang menderita penyakit kencing manis diabetes, penyebabnya bisa diakibatkan produksi insluin yang kurang (kuantitas) maupun produksinya cukup tetapi kualitasnya yang berkurang. Jika hal ini dialami penderita, maka badan menjadi lemas karena tidak bisa memperoleh energi, tapi kadar gula darahnya meningkat. Tubuh tidak bisa menggunakan glukosa yang ada dalam darah untuk diubah menjadi energi yang dibutuhkan.

Kelebihan glukosa bisa menyebabkan banyak masalah termasuk kekurangan cairan (dehidrasi), kejang dan kadang kala jika tidak diobati bisa menyebabkan pingsan yang disebut dengan koma diabetikum. Komplikasi jangka panjang yang bisa terjadi karena meningkarnya terus menerus kadar gula darah adalah kerusakan pembuluh darah, jantung, ginjal, saraf, dan mata.

Penyakit kencing manis diabetes adalah suatu keadaan dimana terjadi kadar gula darah melebihi kadar normal, yaitu gula darah puasa >126 mg/dL. Hal ini dapat diakibatkan oleh gangguan produksi insulin dari pankreas ataupun ketidakmampuan insulin untuk bekerja secara maksimal. Insulin berfungsi untuk membawa gula darah masuk ke dalam hati, otot, dan sel lemak. Jika insulin tidak berfungsu, terjadi pemecahan gula dari hati dan otot yang menyebabkan gula darah meningkat. Gejala penting diabetes adalah polyuria (banyak kencing), polydipsia (banyak minum), polyphagia (banyak makan), namun berat badan menurun.

Penyakit Kencing Manis ( Diabetes ) Ada Dua Jenis, yaitu :


  1. Tipe 1, ini adalah penyakit autoimun, yang kebanyakan berkembang pada masa kanak-kanak atau pada orang dewasa dibawah umur 30 tahun. Diabetes yuwana berkembang pada masa kanak-kanak dan harus ditangani dengan pemberian insulin. Jumlahnya mencapai 5-10% dari seluruh penderita diabetes di dunia. Pada diabetes tipe 1, tubuh kehilangan kemampuan untuk membetuk insulin karena sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel yang memproduksi insulin. Ketika insulin tidak tersedia, glukosa tetap tinggal didalam aliran darah dan tidak dapat digunakan sebagai energi. Orang yang mengidap diabetes tipe 1 harus menerima suntikan insulin agar dapat terus hidup.
  2. Tipe II, jenis diabetes ini berkembang pada masa dewasa. Penyakit ini berkembang karena berkurangnya produksi insulin atau penggunaan insulin yang tidak efektif. Bentuk ini mencakup 90-95% penderita diabetes di seluruh dunia. Para wanita selama kehamilan dapat mengalami diabetes tipe II yang disebut diabetes gestasional. Sekitar 40% wanita dengan diabetes gestasional selama kehamilan akan mengalami diabetes tipe II dalam kurun waktu empat tahun .

Berikut Beberapa Gejala Kencing Manis, yaitu :

  • Sering buang air kecil terutama dimalam hari
  • Beberapa bagian tubuh terasa kesemutan (baal atau hilangnya rasa raba) akibat gangguan pada jaringan bawah kulit
  • Cepat merasa lapar dan haus
  • Berat badan menurun, tetapi nafsu makan bertambah
  • Cepat merasa lelah dan mengantuk
  • Mudah timbul bisul atau abses dengan kesembuhan yang lama
  • Gatal-gatal terutama pada kelamin bagian luar
  • Gairah seks menurun
  • Penglihatan kabur disertai dengan seringnya berganti kaca mata.

Diagnosis diabetes ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan darah yang menunjukkan kadar gula darah yang tinggi (tidak normal). Untuk mengukur kadar gula darah, contoh darah biasanya diambil setelah penderita berpuasa selama 8 jam atau bisa juga dambil setelah makan. Perlu perhatian khusus bagi penderita yang berusia di atas 65 tahun. Sebaiknya, pemeriksaan dilakukan setelah berpuasa dan jangan setelah makan.

Pengobatan Kencing Manis ( Diabetes ) Dengan Obat Tradisional

Pengobatan untuk penderita penyakit diabetes kini hadir dengan menggunakan tradisional yang berasal dari Khasiat ekstrak daun sirsak yaitu karena di dalam daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Ace Maxs merupakan pilihan yang paling tepat untuk mengobati penyakit diabetes melitus. Ace Maxs terbuat dari bahan herbal yang terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini dipercaya sejak lama mampu mengobati berbagai penyakit salah satunya kencing manis.

Mengenai khasiat dari obat penyakit kencing manis ini diperkuat oleh Penelitian di Jepang pada tahun 2001 yang menyebutkan bahwa komponen mangiferin pada kulit manggis mampu menurunkan kadar gula darah pada tikus percobaan yang menderita kencing manis. Mangiferin mampu menurunkan kondisi resistensi insulin- keadaan di mana sensivitas terhadap hormone insulin menurun, sehingga kadar gula darah tubuh melonjak. Insulin berperan menurunkan kadar gula darah dengan menstimulasi penggunaan gula darah menjadi energy. Kondisi resistensi insulin menyebabkan gula darah tak bisa dimanfaatkan oleh tubuh,sehingga menumpuk di dalam darah. Xanthone mengurangi resistensi insulin-menormalkan tingkat gula darah dengan membantu menurunkan kadar gula dalam darah dan mengatasi kelelahan yang diakibatkan oleh kadar gula darah yang tak seimbang.

Dalam kulit manggis maupun daun sirsak diketahui mampu mengatasi diabetes dikarenakan memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin.




Ace Maxs merupakan Obat Tradisional Kencing Manis yang paling tepat dan terbaik mengatasi penyakit gula anda dengan efektif , untuk itu anda yang bermasalah dengan  penyakit kencing manis dan sedang mencari cara tradisional atau alami , kini ada ramuan tradisional Ace Maxs. telah dijelaskan diatas kandungan yang berguna untuk penyembuhan kencing manis.

Informasi Lanjut : Hubungi 087826009969


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : AMRG, Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 087826009969

Contoh : AMRG, Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol Kirim Ke 087826009969

Gunakan Format AMRG untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “

0 komentar "Obat Tradisional Kencing Manis Mengatasi Diabetes Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar