Obat Tradisional Kista Dan Miom Tanpa Operasi Pembedahan

Obat Tradisional Kista Dan Miom. Meski sekilas tampak sama, tapi kedua “pengganggu” organ reproduksi perempuan yakni kista dan miom ini ternyata berbeda. Namun kini dua penyakit ini dapat diatasi secara alami dengan satu pengobatan alternatif yaitu dengan menggunakan pengobatan tradisional yang memiliki khasiat dan manfaat penting untuk penyakit miom dan kista. Jika anda yang bermasalah dengan penyakit miom dan disertai dengan adanya kista , kini ada obat tradisional dari khasiat extra kulit manggis dan daun sirsak yaitu Ace Maxs, yang merupakan cara alami mengobati penyakit kista dan miom satu solusi yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Tradisional Kista Dan Miom

Sedikit Penjelasan Perbedaan Kista Dan Miom


Kista merupakan tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan dan berisi cairan. Kebanyakan kista Biasa terdapat di rahim, saluran telur, indung telur, dan juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan).
Sedangkan Mioma adalah Bungkus otot rahim yang berubah menjadi tumor jinak. Istilah sederhananya, daging-tumbuh di rahim. Sebagian besar mioma tumbuh di dalam dinding rahim (miom uteri). Gejala yang ditimbulkan biasanya tidak akan terlalu berat dan jarang mengganggu kehamilan. Sebagian kecil lagi tumbuh di leher rahim (miom servik uteri).Bisa menyebabkan infertilitas, karena akan mengganggu masuknya sperma ke rahim.

Walau belum ada data pasti jumlah penderita kista dan miom, namun berkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi dan canggihnya alat kedokteran, kini lebih banyak terdiagnosa penderita miom atau kista, khususnya yang ada di organ reproduksi. Jika Anda masih belum jelas perbedaan keduanya, tabel berikut bisa membantu.

Gejala Kista :

  • Nyeri di perut bagian bawah.
  • Nyeri saat haid.
  • Sering merasa ingin buang air besar atau kecil.
  • Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut.

Catatan: ada jenis kista yang tidak memberikan rasa nyeri, sehingga penderita tidak menyadarinya.

Gejala Miom :

  • Nyeri di perut bagian bawah, atau di sekitar pinggul.
  • Nyeri saat sanggama.
  • Gangguan haid, seperti nyeri saat haid, perdarahan haid sangat banyak, dan haid tak beraturan (sering haid).
  • Perut terasa penuh.
  • Sebagian wanita kadang mengeluhkan frekuensi buang air kecil yang tinggi (ingin pipis terus).

Penyebab Kista Dan Miom

Penyebab Kista Sampai sekarang belum diketahui pasti, sehingga belum bisa dicari cara pencegahannya. Tetapi diduga, kista disebabkan pencermaran oleh bahan-bahan yang bersifat karsinogenik, misalnya zat kimia.

Beberapa Penyebab Miom , Antara Lain :

  • Faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun.
  • Faktor-faktor lain seperti ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stres, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak seimbang.

Pengobatan Kista Dan Miom Dengan Obat Tradisional Tanpa Operasi


Rekomendasi pengobatan tradisional untuk penyakit kista , Ace maxs merupakan minuman herbal alami yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan buah manggis, dimana dalam kedua bahan utama ini terdapat kandungan-kandungan terbaik yang tentunya sangat baik sekali untuk membantu menyembuhkan penyakit kista dan miom dengan baik sekali.

Seperti halnya dalam kandungan yang terdapat pada daun sirsak, dimana didalamnya terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Rupanya tidak berhenti hanya pada daun sirsak, kandungan lainnya yaitu dihasilkan dari ekstrak buah manggis, dimana dalam buah manggis ini terdapat kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Dengan kandungan-kandungan yang terdapat dalam kedua bahan utama ini, maka tidak mengherankan apabila ace maxs ini sangat baik sekali untuk kemudian membantu menyembuhkan penyakit miom dan kista dengan cara yang baik sekali serta sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping maupun ketergantungan.

Obat Tradisional Kista Dan Miom


Obat Tradisional Kista Dan Miom dari Ace Maxs pilihan pengobatan yang tepat dan efektif , membantu mengatasi dua masalah penyakit kista dan kista satu solusi secara alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Jika anda yang bermasalah dengan penyakit kista dan miom sedang mencari pengobatannya atasi segera pengobatan dengan  menggunakan pengobatan tradisional Ace Maxs yang telah terbukti akan khasiat yang terkandung didalamnya untuk mengobati penyakit tanpa efek samping.

Konsultasi : Hubungi 087826009969

Cara Pembelian Produk ACE MAXS Original Bisa Anda Dapatkan Di Agen Resmi Kami Secara Mudah Yaitu Dengan Cara Mengirimkan Format Pesanan Melalui SMS/WA/LINE Di Nomor 087826009969 Atau PIN BB : 5FD84837.

Berikut Cara Pemesanan Produk ACE MAXS Original Di Agen Resmi Kami :


KETIK PEMESANAN : ACE MAXS, Jumlah Pembelian, Nama Penerima, Alamat Jelas Penerima , No. Hp/ Tlp Yang Bisa Di Hubungi 
CONTOH : ACE MAXS, 2 Botol, Gian Desriana, Perum Baru Indah Blok B No.10 Jl. Simpang Tiga Kec. Cibodas  Bogor, 087826009969

Kirimkan Format Pesanan Anda Melalui SMS/WA/LINE Di Nomor 087826009969 Atau PIN BB : 5FD84837

Setelah Anda Mengirimkan Format Pesanan, Kami Akan Langsung Membalas Dengan Mengirimkan Total / Jumlah Yang Harus Di Bayar. Kami Melayani Pembayaran Melalui Transfer BANK BCA , BRI ,BNI & MANDIRI.

0 komentar "Obat Tradisional Kista Dan Miom Tanpa Operasi Pembedahan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar