Obat Herbal Penyakit Tumor Rahim Tradisional

Mematikan Sel Tumor Pada Rahim Dengan Tradisional



Obat Herbal Penyakit Tumor Rahim. Cara alternatif mengobati tumor secara alami yang terbaik kini ada obat herbal yang berkhasiat untuk mengatasi kanker dan tumor , yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak , serta perpaduan bahan tradisional lainnya. Dengan Obat Tradisional Tumor Rahim Ace Maxs adalah pilihan cara penyembuhan secara herbal dan alternatif untuk penyakit tumor , jika diminum secara rutin dan teratur dapat mendapatkan kesembuhan secara efektif , yang aman tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan, juga mencegah kembali muculnya tumor. Karena pada khasiatnya terdapat antikanker dan tumor tinggi dari daun sirsak.

Sekilas Pengertian Penyakit Tumor Rahim

Tumor rahim (uterine fibroids atau juga disebut fibromyoma, leimyoma atau fibroids) adalah tumor jinak otot dinding rahim yang muncul pada wanita di masa reproduksi. Tumor dapat muncul di dalam atau di luar rahim atau dalam otot dinding rahim. Tumor biasanya tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang. Awalnya adalah gangguan fungsi saraf yang disebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Gangguan fungsi saraf itu kemudian menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim.

Di rahim dapat muncul satu atau lebih tumor. Ukuran tumor beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya tumor tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak terduga. Ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat.

Gejala Penyakit Tumor Rahim


  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Constipation (sembelit).
  • Nyeri haid, pendarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur

Jika pada diri anda terdapat gejala gejala seperti di atas, janganlah kalian anggap sepele, karena penyakit tumor rahim merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Maka dari itu, segeralah lakukan pemeriksaan ke pada dokter ahli.

Pertama, ketika berhentinya produksi normal sel-sel di jaringan tertentu. Kedua, ketika sesuatu merusak sel normal sehingga sel tersebut tak lagi dapat berfungsi secara normal. Dan ketiga, saat gen p53 berhenti mengirimkan pesan agar sel-sel tertentu mati pada waktunya (apoptosis). Tumor yang terus berkembang kemudian akan merusak sel-sel dan fungsinya sehingga tidak berfungsi normal.

Pemicu dari hal-hal di atas bisa disebabkan misal oleh faktor gaya hidup seperti minum alkohol dan merokok. Di samping itu, penyebab tumor lainnya bisa karena obesitas (kelebihan berat badan), faktor genetis, faktor lingkungan, radiasi dari sinar matahari dan zat-zat kimia. selain itu stress juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab dari timbulnya penyakit tumor rahim ini.

Pengobatan Penyakit Tumor Rahim Dengan Obat Herbal

Rekomendasikan obat tradisional Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone. Senyawa xanthone tersebut mengandung Alfamangostin dan garsinon-E. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel tumor maupun kanker sekalipun. Dengan khasiatnya itu kulit manggis dipercaya untuk mengobati tumor rahim.

Sirsak (Annona muricata L) di dalam Ace Maxs memiliki daun yang dapat menjadi obat tumor dan kanker alami. Zat anti-kanker dan anti tumor yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker atau tumor tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Berikut mekanisme kerja dari acetogenins pada Ace Maxs untuk memberikan perlawanan terhadap sel tumor rahim. diantaranya :

  • Inaktivasi karsinogen : Mampu menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker  
  • Antiploriferasi : mampu menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker
  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker abnormal
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Merangsang proses bunuh diri sel kanker
  • Inhibisi angiogenesis : Mampu menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Selain itu pada daun sirsak juga terdapat kandungan yangDaun Sirsak tidak kalah pentingnya dengan kulit manggis. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan Acetogenins-nya memiliki keunggulan diantaranya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker ataun pun tumor jika dibandingkan dengan kemo terapi. Seperti kita tahu kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Namun sayangnya tidak hanya sel kanker, sel dan jaringan yang sehat bisa ikut rusak. Dan daun sirsak ini sangat berbeda dengan proses kemo terapi yang menyebabkan efek samping tersebut, karena daun sirsak ini mampu membasmi sel kanker secara selektif hingga tuntas tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya.

Obat Herbal Penyakit Tumor Rahim mengobati secara alami dan alternatif adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs,pengobatan alternatif tumor rahim yang anda cari sebagai solusi penyembuhan tanpa operasi dan pembedahan atasi segera dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs.




Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :


Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan No Hp/Tlp

Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol 0852232xxxxx

Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs




” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “

0 komentar "Obat Herbal Penyakit Tumor Rahim Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar