Obat Wasir Tanpa Operasi Sembuhkan Ambeien Menahun Alami

Obat Wasir Tanpa Operasi,wasir atau yang sering juga disebut dengan ambeien adalah salah satu penyakit yang ada didalam anus.Dan pengobatan penyakit wasir kini telah tersedia pengobatannya,dan untuk anda yang saat ini sudah menderita penyakit wasir atau yang sudah bertahun tahun menderita penyakit ini segera lah lakukan pengobatannya yaitu pengobatan wasir tanpa operasi dari obat herbal Ace Maxs solusi alternatif pengobatan penyakit wasir. Ace Maxs dapat menghilangkan wasir secara alami sehingga wasir copot dan tidak menimbulkan efek samping negatif.

Waspadai Penyakit Wasir Jangan Diabaikan

Obat Wasir Tanpa Operasi

Penyakit Wasir (ambeien) merupakan suatu penyakit akibat adanya gangguan yang terjadi pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai dengan adanya pendarahan. Dalam beberapa kasus, penyakit wasir atau sering juga disebut dengan ambeien disebabkan oleh adanya kesalahan dalam melakukan gerakan pada saat melakukan olah raga tertentu, misalnya : pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Akan tetapi, penyakit wasir atau ambeien lebih disebabkan karena mengejan terlalu keras ketika kita sedang melakukan buang air besar atau karena kita terlalu banyak duduk atau pun berdiri dalam waktu yang cukup lama.

Jenis-Jenis / Macam-Macam Wasir/Ambeien:

Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar:

  1. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.
  2. Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Gejala Penyakit wasir (ambeien)
Salah satu gejala yang paling sering kita jumpai adalah terjadinya pendarahan dalam dubur baik itu hanya beberapa tetes atau bisa juga memancar keluar. Warna darah yang keluar biasanya berwarna merah muda atau terlihat lebih segar dan pada umumnya tidak menimbulkan rasa sakit. Terasa ada sesuatu yang mengganjal atau keluar sementara atau ketika kita sedang buang air besar. Hal ini bisa membuat perasaan kita ketika buang air besar seakan-akan belum tuntas sehingga orang yang bersangkutan akan mengejan dengan tenaga yang kuat yang menyebabkan penyakit wasir bisa menambah parah.

Berikut adalah beberapa gejala umum wasir yang sering dirasakan oleh para penderitanya.
  • Nyeri dan gatal yang disertai rasa panas pada dubur.
  • Dalam banyak kasus, darah keluar bersama tinja pada saat buang air besar. 
  • Adanya tonjolan yang keluar dari rektum pada saat buang air besar. 

Ada beberapa hal faktor pemicu timbulnya penyakit wasir atau ambeien diantaranya :
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena

Pencegahan ambeien yang efektif adalah dengan mencegah konstipasi:

  • Makanlah makanan yang banyak mengandung serat dan air sangat bermanfaat memperlunak kotoran dan memudahkan buang air besar. buah-buahan dan sayur-sayuran dan biji-bijian adalah sumber serat yang baik bagi kesehatan.
  • Jangan menunda buang air besar karena akan membuat kotoran semakin mengeras dan sulit dikeluarkan.
  • Bila Anda kesulitan buang air besar, cobalah posisi jongkok yang lebih alamiah dan memudahkan keluarnya kotoran.
  • Kurangi semua jenis gorengan.

Pengobatan Wasir ( Ambeien )

Ace Maxs obat herbal kaya akan mineral yang sangat baik untuk mencegah dan mengatasi wasir, yang terkandung di dalam Ace Maxs diketahui dapat membantu proses pencernaan dan bertindak sebagai pencahar alami. Dengan demikian, mencegah terjadinya sembelit yang akan menyebabkan terjadinya wasir. Tak hanya mencegah, Ace Maxs juga berkhasiat untuk mengobati wasir tanpa operasi.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) UnpadBandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Ace Maxs ini bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok.
khasiat kuit manggis ini memiliki khasiat yang sangat baik dalam proses penyembuhan penyakit ambeien atau wasir secara ampuh. Oleh sebab itulah mengapa Ace Maxs menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien.

Daun sirsak yang mana mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan salah satunya dapat mengobat penyakit ambeien atau wasir secara alami dan ampuh serta aman tanpa efek samping dan juga tanpa bahan kimia.

Berikut Testimoni Pengobatan Ace Maxs:

  • Nama                    : Aurelius Hermando
  • Asal                      : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur                     : 35 tahun
  • Profesi                 : Pegawai Swasta
  • Penyakit               : Wasir dan Ambien
Saya minum Ace Maxs 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi Ace Maxs kita harus perhatikan pola makannya. Ingat Ace Maxs mampu menolong kita asalkan kita yakin.

  • Nama                    : Andi Yudi
  • Asal                      : Bandung, Jawa Barat
  • Umur                     : 41 tahun
  • Profesi                 : Pedagang/wiraswasta
  • Penyakit               : Wasir dan Ambien
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol Ace Maxs saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Keampuhan Obat Wasir Tanpa Operasi dengan Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi ,kini saatnya untuk anda yang bermasalah dengan penyakit wasir tuntaskan segera dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs sekarang juga  Menghilangkan wasir hingga ke akar !!

Konsultasi : Hubungi 087826009969




0 komentar "Obat Wasir Tanpa Operasi Sembuhkan Ambeien Menahun Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar