Obat Herbal Penyakit Kusta Tradisional

Hilangkan Virus Penyebab Kusta Dengan Alami


Obat Herbal Penyakit Kusta

Obat Herbal Penyakit Kusta. Cara Alami Sembuhkan Kusta Ace Maxs,dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak,yang telah terbukti dan teruji akan khasiat dan keampuhan didalam obat herbal Ace Maxs. pengobatan alami kusta dari Ace Maxs,ini adalah solusi alami untuk anda yang menderita atau terkena gejala gejala penyakit kusta jangan lah bingung sekarang telah hadir Ace Maxs dapat membantu menghancurkan virus dan bakteri penyebab kusta,sehingga pengobatan lebih oftimal. Ace Maxs dapat meringankan gajala-gejala dan mempercepat penyembuhan dengan alami dan aman tanpa ketergantunga. !!

Sekilas Pengertian Penyakit Kusta


Penyakit kusta yang juga kita kenal sebagai penyakit leprae merupakan penyakit menular menahun yang disebabkan oleh bacteri kusta dari jenis Mycobacterium leprae yang menyerang jaringan kulit, syaraf tepi dan jaringan tubuh lainnya, serta dapat disembuhkan tanpa cacat bila berobat dini dan teratur.Adapun penularan penyakit kusta selama ini hanya diketahui melalui kontak langsung dengan penderita penyakit kusta terutama yang sudah menahun.

Tanda dan Gejala Penyakit Kusta


Tanda-tanda penyakit kusta bermacam-macam, tergantung dari tingkat atau tipe dari penyakit tersebut. Secara umum, tanda-tanda itu adalah :
  • Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia
  • Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak.
  • Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus seryta peroneus. Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat.
  • Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yarig tersebar pada kulit
  • Alis rambut rontok
  • Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa)

Gejala-gejala umum pada penyakit kusta, reaksi :

  • Panas dari derajat yang rendah sampai dengan menggigil.
  • Anoreksia.
  • Nausea, kadang-kadang disertai vomitus.
  • Cephalgia.
  • Kadang-kadang disertai iritasi, Orchitis dan Pleuritis.
  • Kadang-kadang disertai dengan Nephrosia, Nepritis dan hepatospleenomegali.
  • Neuritis.

Penyebab Penyakit Kusta


Penyakit kusta disebabkan oleh kuman yang dimakan sebagai microbakterium, dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang yang tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”.

Mekanisme penularan yang tepat belum diketahui. Beberapa hipotesis telah dikemukakan seperti adanya kontak dekat dan penularan dari udara. Dan diduga faktor genetika juga ikut berperan, setelah melalui penelitian dan pengamatan pada kelompok penyakit kusta di keluarga tertentu. Belum diketahui pula mengapa dapat terjadi tipe kusta yang berbeda pada setiap individu.

Masa inkubasi pasti dari kusta belum dapat dikemukakan. Beberapa peneliti berusaha mengukur masa inkubasinya. Masa inkubasi minimum dilaporkan adalah beberapa minggu, berdasarkan adanya kasus kusta pada bayi muda.Masa inkubasi maksimum dilaporkan selama 30 tahun. Hal ini dilaporan berdasarkan pengamatan pada veteran perang yang pernah terekspos di daerah endemik dan kemudian berpindah ke daerah non-endemik. Secara umum, telah disetujui, bahwa masa inkubasi rata-rata dari kusta adalah 3-5 tahun.

Pengobatan Penyakit Kusta Dengan Obat Herbal


Kini hadir Ace Maxs Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sirsak (Annona MUricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk di konsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat alami untuk penyakit kanker. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh.


  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

Obat Herbal Penyakit Kusta Ace Maxs sangatlah ampuh mengobati dengan aman dan juga lebih efektif. Dengan kandungan anti-virus anti-bakteri dan lainnya Ace Maxs mampu memberantas bakteri, virus serta mikro organisme lainnya yang menjadi penyebab penyakit kusta.

Rekomendasi : Untuk anda yang terkena penyakit kusta ,obat herbal Ace Maxs pengobatan yang tepat untuk membantu mengatasi keluhan penyakit kusta ,Ace Maxs juga mampu menangkal peradangan dan mengahilangkan virus penyebab kusta dengan efektif. Sehingga mempercepat penyembuhan dengan oftimal,khasiat Ace Maxs memang luar biasa untuk mengatasi penyakit yang anda derita.

Konsultasi : Hubungi 087826009969





0 komentar "Obat Herbal Penyakit Kusta Tradisional ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar