Obat Penyakit Asam Lambung Tinggi Herbal | Obati Maag Kronis

Obat Penyakit Asam Lambung Tinggi - Asam lambung tinggi merupakan sebuah penyakit yang disebabkan karena naiknya produksi asam lambung disaluran pencernaan tepatnya dilambung. Itu semua dikarenakan pola makan yang tidak teratur dengan gejala yang mudah dikenali yaitu rasa perih pada lambung disertai dengan rasa mual. Kenaikan asam lambung yang mengacu pada penyakit maag ini jangan anda anggap sepele itu dapat bersifat kronis dan mengganggu pada aktivitas sehari-hari anda. Namun disini anda sebuah trobosan terbaik yang berkhasiat untuk mengatasi asam lambung tinggi menggunakan JellyGamat Gold-G extra teripang.

Obat Penyakit Asam Lambung Tinggi

Penyakit Asam Lambung Tinggi

Asam lambung ( HCL ) adalah cairan yang dikeluarkan lambung untuk membantu proses pencernaan makanan. Namun ada beberapa kondisi dimana asam lambung meningkat tajam dan membuat rasa kembung dan sebah. Sebenarnya asam lambung memiliki peranan penting dalam pencernaan yaitu mencerna makanan berpotensi tinggi seperti daging,  telur, susu, kacang dan ikan. Asam lambung juga mengaktifkan enzim pencernaan penting dan membunuh bakteri yang ikut tertelan dalam makanan.

Makan Yang Harus Dihindari Penderita Asam Lambung Tinggi :


  • Hindari makanan yang pedas atau sangat pedas. Karena makanan pedas dapat memicu kelebihan asam lambung dan menyebabkan peradangan jaringan dalam saluran pencernaan.
  • Kurangi makanan yang meningkatkan produksi asam lambung, misalnya alkohol, cokelat, daging, makanan berlemak, dan makanan yang digoreng.
  • Hindari makan besar dalam satu waktu. Lebih baik makan sedikit tapi sering dan teratur.
  • Hindari makan terlalu larut malam, sehingga asam lambung tidak meningkatkan ketika anda tidur. Cobalah tidur dengan posisi kepala lebih tinggi, sehingga mencegah naiknya asam lambung ke kerongkongan.
  • Kelebihan berat badan bisa memberikan tekanan pada otot sekitar sistem pencernaan. Mengurangi berat badan bisa membantu pengurangan produksi asam lambung.
  • Beberapa obat dapat memicu produksi asam lambung, antara lain aspirin dan ibuprofen
  • Merokok dapat menaikkan produksi asam lambung berlebih

Pengobatan Penyakit Asam Lambung Tingggi Dengan Obat Herbal

Telah hadir obat herbal JellyGamat Gold-G berasal dari extra teripnag yang merupakan salah satu jenis spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara spesies lainnya. Kandungan 80% kolagen pada teripang berfungsi memperbaiki sistem pencernaan menjaga lambung. Bio active element membantu meregenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka dan maag, menguatkan kantung empedu dan menurunkan asam lambung.

Obat Penyakit Asam Lambung Tinggi dengan obat herbal JellyGamat Gold-G dengan kolagen dari teripang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Selain zat gamapeptide terdapat kandungan cell growith factor ( CGF ) dimana senyawa alami inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel lambung dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka dilambung.

Informasi Lanjut : Hubungi 087826009969


Pemesanan Obat Herbal JellyGamat Gold-G Melalui SMS, Cukup Mengirimkan SMS Dengan Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Ketik : JGGR, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pemesanan , Kirim Ke 087826009969

Contoh : JGGR, Rafika, Perum Dumai Blok E no 3 Kec Tawang Tasikmalaya, 3 Botol Kirim Ke 087826009969


Gunakan Format JGGR Untuk Kode Pemesanan Obat Herbal JellyGamat Gold-G

Obat Penyakit Asam Lambung Tinggi

" Kami Berikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat herbal JellyGamat Gold-G Yaitu Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima "

0 komentar "Obat Penyakit Asam Lambung Tinggi Herbal | Obati Maag Kronis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar