Pengobatan TB Paru Tradisional Menggunakan Obat Tradisional TBC Terbaik

Pengobatan TB Paru Tradisional - TB (singkatan dari bacillus berbentuk tuberkel) merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Sumber dari wikipedia Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis.[1] Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara.

Pengobatan TB Paru Tradisional

Penyebab TB Paru ( Tuberculosis )

Penyebab tuberkulosis adalah mycobacterium tuberculosis, sejenis kuman berbentuk batang dengan ukuran panjang 1 – 4 /um dan tebal 0,3 – 0,6 /um. Sebagian besar kuman terdiri dari asam lemak lipid. Lipid inilah yang membuat kuman lebih tahan terhadap asam dan lebih tahan terhadap gangguan kimia dan fisik. Kuman dapat tahan hidup pada udara kering maupun dalam keadaan dingin.

Hal ini terjadi karena kuman berada dalam sifat dormant (tidur). Di dalam jaringan, kuman hidup sebagai parasit intraseluler yakni dalam sitoplasma makrofag. Sifat lain kuman ini adalah aerob. Sifat ini menunjukkan bahwa kuman lebih menyenangi jaringan yang tinggi kandungan oksigennya. Dalam hal ini tekanan oksigen pada bagian apikal paru-paru lebih tinggi daripada bagian lain, sehingga bagian apikal ini merupakan tempat predileksi penyakit tuberculosis. (Pengobatan TB Paru Tradisional)

Gejala TB Paru ( Tuberculosis )

Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak (malaise), dan lemah.

Agar bisa mengantisipasi penyakit ini sejak dini, berikut gejala-gejala penyakit tuberculosis yang perlu Anda ketahui. Gejala utama adalah Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.

Gejala Umum Sering Dijumpai :


  • Dahak bercampur darah/batuk darah
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Demam/meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan

Paling mudah untuk mengetahui seseorang terkena tuberkulosis jika dia berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas. Walaupun tidak bisa langsung ditetapkan tuberkulosis karena harus didiagnosis, tapi itu salah satu pertanda.

Pengobatan TB Paru ( Tuberculosis ) Dengan Obat Tradisional 

Telah hadir Obat Herbal Muti Khasiat Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai banyak kandungan dan khasiat yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis dengan cepat aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Khasiat Kulit Manggis :: Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Khasiat Daun Sirsak :: kandungan zat yang ada dalam ekstrak daun sirsak telah di teliti di Amerika pada tahun 1976 oleh The National Cancer Institute, dan hasil dari penelitian tersebut, dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi.Selain mampu mengobati kanker ekstrak daun sirsak juga mengandung antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

Testimoni Pengobatan TB Paru Tradisional Ace Maxs :


  • Nama        : Gunadi Sasongko
  • Umur        : 48 tahun
  • Asal           : Depok, Jawa Barat
  • Profesi      : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit   : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Kontak Kami : 087826009969


Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Melalui SMS, Cukup Mengirimkan SMS Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :



Gunakan Format AMRG Untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

” Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Anda Terima “


0 komentar "Pengobatan TB Paru Tradisional Menggunakan Obat Tradisional TBC Terbaik", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar