Cara Mengobati Gula Darah Rendah Secara Herbal

Cara Mengobati Gula Darah Rendah - Beberapa orang telah paham mengenai kadar gula darah tinggi atau biasa disebut dengan penyakit diabetes. Akan tetapi tidak semuanya mnegathui bahwa denga kadar gula darah yang rendah juga bisa menimbulkan masalah, dalam hal ini kekurangan kadar gula dalam darah disebut dengan Hipoglikemia. Untuk anda yang memiliki masalah dengan kadar gula rendah tentunya itu harus segera diatasi secara tepat dan benar. Lalu apakah ada obat yang dapat meningkatkan gula darah ? Disini tersedia pengobatan untuk membantu menormalkan kadar gula, sehingga tidak terjadi kadar gula rendah atau tidak meningkat sehingga tidak penyebabkan penyakit gula darah tinggi.

Tentang Gula Darah Rendah / Hipoglikemia 


Kadr gula darah normalnya adalah 70-110 mg/dl. Jika kadar gula darah seseoang dibawah angka 70 mg/dl, maka dapat dipastikan seseorang itu terkena hipoglikemia.

Gangguan kesehatan yang ditandai dengan kadar gula rendah ini adalah suatu kondisi yang tidak bisa didiamkan begitu saja. Gula darah yang rendah sama bahayanya dengan gula darah tinggi (Hiperglisemia). Untuk itu kita harus menjaga agar kadar gula dalam tubuh kita tetap seimbang.

Tiap-tiap orang akan merasakan gejala yang berbeda ketika mengalami kadar gula dalam darah yang rendah, akan tetapi biasanya mereka akan mengalamigejala-gejala seperti berikut ini:

  • Merasa lapar atau sakit karena lapar di perutnya
  • Detak jantung yang cepat
  • Merasa gemetar
  • Berkeringat dan merasa seperti demam
  • Sakit kepala
  • Sering merasa mengantuk, gelisah, lemah dan pusing dan menyebabkan penglihatan menjadi kabur (seperti menjadi 2 bayangan)
  • Merasa seperti orang bingung
  • Mengalami kejang hingga hilang kesadaran

Untuk memastikan bahwa gejala-gejala yang dialami adalah karena kadar gula dalam darah yang rendah, maka sebaikanya anda memeriksakan diri ke dokter dan melakkan pemeriksaan. Kadar gula darah dapat diperiksa dengan alat glucose meter, yaitu alat digital yang bisa memeriksa dan menampilkan kadar gula dari sepel darah yang diambil.

Cara Meningkatkan Kadar Gula Di Antaranya Adalah :


  • Menghindari konsumsi alkohol
  • Menghindari konsumsi karbohidrat berlebih
  • Menghindari mengkonsumsi kafein, kafein memberikan efek mengurangi lapar tapi bukan pengganti makanan yang baik
  • Memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat seperti sayur dan buah
  • Makan dalam porsi kecil dan sering dalam sehari. makan dalam porsi kecil dapat menjaga kestabilan dan mengendalikan kadar gula darah. Makan 3 kali sehari bukan standar untuk penderita hipoglikemia
  • Minum segelas susu. Minum susu dapat meningkatkan kadar gula darah dengan cepat.
Cara Mengobati Gula Darah Rendah

Cara Mengobati Gula Darah Rendah kini bisa diatasi menggunakan obat herbal dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi sebuah pengobatan herbal Ace Maxs. Kandungan yang terdapat dalam Ace maxs mengandung senyawa Xanthone yang mempunyai antioksidan sangat tinggi melebihi vitamin C dan E. Antioksidan tersebut mampu mengembalikan kadar gula darah rendah anda karena dapat memperlebar pembuluh darah dan memperlancar aliran darah tubuh anda. Selain itu kandungan yang terdapat dalam Ace maxs terdapat senyawa Acetogenins yang dapat membunuh bakteri virus dalam tubuh secara optimal,mengembalikan fungsi organ-organ dalam tubuh dan meningkatkan fungsi insulin dan memperbaiki pankreas sehingga kembali normal. Untuk itu anda yang bermasalah dengan tekanan gula darah rendah dan sedang mencari pengobatannya segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Informasi Lanjut : Hub 087826009969




0 komentar "Cara Mengobati Gula Darah Rendah Secara Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar