Obat Herbal Katarak Mata Secara Tradisional Tanpa Operasi

Obat Herbal Katarak Mata. Informasi untuk anda yang memiliki masalah dengan penyakit mata katarak atau telah mengalami gejala-gejala mata katarak, sekarang anda pengobatan herbal yang dapat membantu pengobatan dari dalam. Ace Maxs adalah obat herbal dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang terbuat bermanfaat untuk mengobati penyakit mata katarak secara aman. Obat alami mata katarak dengan obat herbal Ace Maxs adalah pengobatan alternatif mata katarak untuk cara menyembuhkan katarak tanpa operasi. Untuk itu jika anda yang sedang mencari pengobatan mata katarak dengan obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Obat Herbal Katarak Mata

Kenali Penyakit Katarak Mata

Katarak adalah kondisi lensa mata yang terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu. Katarak dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri. Mata KatarakBanyak kasus mata katarak berkembang secara lambat dan tidak mengganggu pandangan mata anda pada awalnya. Tetapi ketika noda putih pada lensa mulai muncul, maka kenyamanan penglihatan anda akan terganggu. Awalnya cahaya yang terang dan kacamata dapat membantu penglihatan mata anda.

Gejala Katarak Mata 

Katarak biasanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit. Pada tahap awal kondisi ini hanya akan mempengaruhi sebagian kecil bagian dari lensa mata anda dan mungkin saja tidak akan mempengaruhi pandangan anda. Saat katarak tumbuh lebih besar maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan mengganggu masuknya cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata anda akan kabur dan mengalami distorsi.

Berikut Beberapa Tanda Gejala Katarak Mata :
  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.
  • Sulit melihat pada malam hari
  • Sensitif pada cahaya
  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar
  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas
  • Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut
  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat
  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata
Katarak tidak membahayakan kesehatan fisik anda sampai katarak menjadi parah. Kondisi yang parah ini dapat menyebabkan radang, nyeri dan sakit kepala.

Ketahuilah Penyebab Penyakit Katarak Mata

Sebagian besar katarak terjadi karena proses degeneratif atau bertambahnya usia seseorang. Katarak kebanyakan muncul pada usia lanjut. Data statistik menunjukkan bahwa lebih dari 90% orang berusia di atas 65 tahun menderita katarak. Sekitar 550% orang berusia 75— 85 tahun daya penglihatannya berkurang akibat katarak. Walaupun sebenarnya dapat diobati, katarak merupakan penyebab utama kebutaan di dunia.
Sayangnya, Seorang penderita katarak mungkin tidak menyadari telah mengalami gangguan katarak. Katarak terjadi secara perlahan-perlahan sehingga penglihatan penderita terganggu secara berangsur. karena umumnya katarak tumbuh sangat lambat dan tidak mempengaruhi daya penglihatan sejak awal. Daya penglihatan baru terpengaruh setelah katarak berkembang sekitar 3—5 tahun. Karena itu, pasien katarak biasanya menyadari penyakitnya setelah memasuki stadium kritis.
Pada awal serangan, penderita katarak merasa gatal-gatal pada mata, air matanya mudah keluar, pada malam hari penglihatan terganggu, dan tidak bisa menahan silau sinar matahari atau sinar lampu. Selanjutnya penderita akan melihat selaput seperti awan di depan penglihatannya. Awan yang menutupi lensa mata tersebut akhirnya semakin merapat dan menutup seluruh bagian mata. Bila sudah sampai tahap ini, penderita akan kehilangan peng­lihatannya.

Pencegahan Penyakit Katarak Mata

Berikut ini beberapa suplemen yang jika dikonsumsi dapat mencegah terjadinya katarak:
  • Vitamin C dan E, melindungi lensa mata dari kerusakan akibat asap rokok dan sunar ultra violet. Minum vitamin C 250 mg 4 kali sehari, kurangi dosis jika mengalami diare. Vitamin E 200 IU dua kali sehari.
  • Selenium, membantu menetralisasi radikal bebas, 200 mcg 2 kali sehari.
  • Billberry, membantu membuang racun dari lensa mata dan retina. Kombinasi billbery dan vitamin E sudah terbukti dapat menghentikan pertumbuhan katarak pada 48 dari 50 orang yang diteliti. Dosis yang tepat adalah 80 mg dan dikosumsi 3 kali sehari.
  • Alpha-lipoic acid, meningkatkan efektifitas vitamin C dan E, 150 mg sehari (pafi sebelum makan).
  • Ekstrak biji anggur (grape seed), menguatkan pembuluh darah halus di bagian mata, 100 mg 2 kali sehari.
Kebiasaan yang Perlu Anda Lakukan :
  • Stop merokok jika anda merokok.
  • Lindungi mata dari cahaya matahari langsung dengan menggunakan kacamata matahari.
  • Gunakan topi yang lebar saat anda berada di luar.
  • Makanlah makanan yang cukup mengandung antioksidan seperti buah dan sayuran segar.

Pengobatan Penyakit Katarak Mata Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal

Solusi untuk menyembuhkan penyakit katarak secara medis umumnya dengan jalan operasi. Lapisan di mata diangkat dan diganti lensa buatan (lensa intraokuler). Operasi ini cukup riskan dan tidak menjanjikan kesembuhan 100%. Baru-baru ini ditemukan teknologi canggih, yakni operasi dengan sinar laser. Semua cara pengobatan ini sangat tergantung pada kemampuan ekonomi pasien, karena operasi mata mem-butukan dana yang tidak sedikit.

Obat Herbal Katarak Mata sekarang telah hadir dan dapat membantu pencegahan dan pengobatannya untuk anda yang memiliki masalah, Ace Maxs adalah obat herbal yang berguna untuk membantu mengatasi penyakit mata katarak. Dangan senyawa XANthone dan antioksidan yang tinggi obat herbal Ace Maxs memiliki banyak manfaat , termasuk vitamin C dan E yang tinggi yang sangat diperlukan untuk kesehatan mata dan dapat menangkal radikal bebas. Kandungan XANthone berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh, kandungan ace maxs juga mampu mengatasi kanker, memperbaiki syaraf mata, dan lain lain.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Cara Pesan Ace Maxs

0 komentar "Obat Herbal Katarak Mata Secara Tradisional Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar