Obat Tradisional Penyakit Flu Menahun Dengan Ramuan Herbal

Obat Tradisional Penyakit Flu Menahun - Flu dan pilek adalah dua penyakit yang memiliki konsekuensi yang berbeda tetapi gejala yang di timbulkan nyaris serupa.Meski flu lebih berat dari pilek namun keduanya bisa di cegah menjadi lebih parah jika kita waspadai sejak awal. Sekarang telah hadir Ace Maxs obat herbal yang berguna untuk membantu penyembuhan penyakit flu menahun secara alami dan juga efektif tanpa menyebabkan efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan. Maka untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit flu menahun dengan obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Khasiat Obat Tradisional Penyakit Flu Menahun Dengan Ace Maxs

Obat Tradisional Penyakit Flu Menahun

Pada masalah normal, tanda-tanda influenza cuma bakal berlangsung sepanjang satu minggu, lalu system kekebalan tubuh kita telah dapat membunuh virus penyebab flu itu hingga tak berlarutan. Tetapi ada juga masalah dimana orang menanggung derita pilek serta flu yang terus menerus serta kerap kambuh. Yang seperti ini sebaiknya waspada karenanya mungkin saja awal dari penyakit sinusitis.

Pilek menahun pada umumnya terjadi karena alergi, baik alergi debu atau keadaan yang tidak nyaman untuk pasien yang menderita penyakit pilek seperi udara dingin atau panas. Alergi ini tidak dapat disembuhkan hanya bisa di kontrol. Pilek menahun ini juga bisa mengakibatkan penyakit polip, asma, dan sinusitis.

Penyebab pilek menahun itu banyak dan penyebabnya ialah virus, namun gaya hidup yang kurang sehat juga dapat memicu terjadinya penyakit ini, penyakit piek menahun juga dapat disebabkan oleh adanya faktor gen atau keturunan dari orang tua. Gejala yang sering muncul gara penyakit ini sangat banyak, sangat mengganggu aktiviatas, dan membuat tidak nyaman, tapi penyakit ini juga banyak sekali penyebabnya.

Perlu diperhatikan penyebab utama pilek menahun dengan cara mengamati faktor-faktor alergan yang terjadi di sekeliling pasien. Apakah ada perubahan dalam 1-2 minggu terakhir yang secara dominant menyebabkan perubahan kesehatan pada pasien.

Obat Tradisional Penyakit Flu Menahun dari Ace Maxs adalah pengobatan yang dapat membantu mengatasi alergi penyabab flu secara efektif dan juga secara efektif meningkatkan imuno modulator dalam tubuh, sehingga kondisi tubuh akan lebih baik dalam melawan virus penyebab pilek. Untuk itu kami menghadirikan obat herbal ACe Maxs daro extra kulit manggis dan daun sirsak yang bersifat antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas penyakit dengan efektif.

Senyawa XANthone yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha-mangostin dan gamma-mangostin. Kedua antioksidan ini berperan untuk menambah imunitas, bersifat sebagai antibiotik alami, anti jamur, antibakteri, antivirus, antiparasit, antimikroba dan antiinflamasi. Pada daun sirsak memiliki kandungan antikanker / antitumor ( Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel abnormal tanpa menggangu sel yang sehat dalam tubuh. Kehebatan pada daun sirsak sebagai antikanker / antitumor sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika Serikat pada medio tahun 1976 dengan memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat memperlambat sel tumor dan kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Untuk itu anda yang terkena penyakit  flu menahun dan sedang mencari pengobatannya segeralah atasi menggunakan pengobatan tradisional dari Ace Maxs yang telah anda ketahui diatas akan khasiat yang terkandung didalamnya untuk mengatasi penyakit secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Informasi Lanjut : 081912792273


Cara Pemesanan Melalui SMS , Sesuai Format Dibawah Ini :

Ketik SMS : OHAG, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan,
lalu Kirim Ke 
081912792273


Contoh : OHAG, Rafka, Jl. Sentosa No 4 Kec.Bungursari Kab Tasikmalaya Jawa Barat, 3 Botol
lalu Kirim Ke 
081912792273


Cantumkan Kode OHAG Didalam Format Pemesanan Obat Ace Maxs agar obat tidak tertukar


Obat Tradisional Penyakit Flu Menahun

Harga : Rp 240.000; Belum Termasuk Ongkos Kirim

" Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Di Terima " 



0 komentar "Obat Tradisional Penyakit Flu Menahun Dengan Ramuan Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar