Bahaya Banyak Duduk Berisiko Diabetes Tipe 2 ( Diabetes Basah )

Wanita Banyak Duduk Berisiko Diabetes Tipe 2

Banyak Duduk Berisiko Diabetes

Banyak Duduk Berisiko Diabetes. Anda wanita yang kesehariannya menghabiskan sebagian aktivitas dengan duduk di kantor atau tempat kerja? Jika iya, tampaknya kini Anda harus berhati-hati. Sebuah riset terbaru menemukan, wanita yang duduk sampai tujuh jam sehari berisiko lebih besar mengalami penyakit diabetes tipe-2.

Penelitian terkini menunjukkan terlalu banyak duduk dapat meningkatkan risiko diabetes, penyakit jantung, dan bahkan kematian. Para peneliti dari Leicester dan Universitas Loughborough, Inggris, mengemukakan bahaya kebanyakan duduk tetap ada meski orang melakukan olahraga.

Peneliti mengindikasikan, wanita yang menghabiskan waktu paling banyak duduk selama seminggu lebih cenderung menunjukkan tanda-tanda awal penyakit diabetes tipe-2 dibandingkan mereka yang lebih aktif. Hasil tes darah menunjukkan bahwa wanita yang terlalu lama duduk memiliki penanda atau marker lebih tinggi yang menunjukkan adanya risiko mengidap diabetes. Sedangkan pada pria, peneliti tidak menemukan hubungan antara duduk lama dengan diabetes.

Diabetes tipe-2 banyak menyerang orang paruh baya karena tubuh mereka secara bertahap kehilangan kemampuan untuk memproses gula darah. Kondisi inilah yang meningkatkan kadar glukosa yang dapat merusak organ tubuh dan menyebabkan penyakit selama bertahun-tahun. Hal tersebut juga sangat terkait dengan faktor gaya hidup seperti kelebihan berat badan atau obesitas, yang menjadi gaya hidup orang yang banyak duduk dan menyantap makanan yang tidak sehat.

Ada makin banyak bukti yang menunjukkan terlalu banyak duduk, lawan dari aktivitas yang memadai, mungkin menjadi faktor risiko baru untuk penyakit dan kematian dini. Sebuah penelitian di Amerika Serikat menunjukkan pekerja kantoran yang duduk selama lebih dari empat jam sehari berisiko lebih besar menderita penyakit kronis, seperti diabetes dan jantung. Studi ini menemukan pula mereka yang duduk setidaknya enam jam secara signifikan lebih cenderung terkena diabetes.


Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk mencegah diabetes:


Pertahankan berat badan yang sehat. Sebagian besar orang yang didiagnosis diabetes (biasanya tipe 2) memiliki berat badan lebih. Kelebihan berat dan lemak tubuh akan meningkatkan risiko terkena diabetes.

Ketahui riwayat kesehatan keluarga. Kemungkinan seseorang terkena diabetes di kemudian hari akan meningkat jika di dalam keluarga terdapat satu atau lebih anggota yang menderita diabetes.

Tetap aktif secara fisik. Olahraga teratur bisa membantu mencegah diabetes dengan mengontrol berat badan dan meningkatkan aliran darah. Olahraga sangat penting terutama jika secara genetik seseorang termasuk kelompok dengan faktor risiko tinggi.

Makanlah diet yang seimbang, rendah lemak dan gula. Diabetes merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya penurunan kemampuan tubuh dalam memproduksi ataupun menggunakan insulin untuk mengubah gula menjadi energi, sehingga penting untuk membatasi jumlah gula dan karbohidrat yang dikonsumsi.

Lakukan pemeriksaan kesehatan. Setiap orang yang berusia diatas 45 tahun harus memiliki jadwal rutin pemeriksaan kadar gula darah setiap 3 tahun sekali. Namun, jika seseorang termasuk kelompok dengan faktor risiko tinggi, pemeriksaan rutin harus dimulai pada usia lebih dini.

Monitor tekanan darah secara teratur.Sekitar 73 persen orang dewasa dengan diabetes ternyata juga menderita tekanan darah tinggi.

Tingkatkan konsumsi buah-buahan dan sayuran segar.Hasil penelitian menunjukkan bahwa bioflavonoid, zat warna dalam buah-buahan dan tanaman, akan merangsang produksi insulin dan menghambat glikasi atau proses pemecahan ikatan molekul glukosa dengan protein sehingga merangsang pembentukan advenced glycation end products (AGE).
Banyak Duduk Berisiko Diabetes

Pencegahan adalah cara terbaik daripada mengobati , jika anda yang sering melakukan aktivitas duduk setiap hari dan jarang melakukan aktivitas fisik , ikuti lah beberapa tips diatas yang dapat membantu  pencegahan risiko terkena penyakit diabetes. 

Namun jika anda yang bermasalah dengan gejala dan memiliki risiko terkena penyakit diabetes sebaiknya segera dilakukan penanganan segera. Jika dibiarkan dan tidak diobati, diabetes tipe dua dapat meningkatkan berbagai macam komplikasi penyakit seperti serangan jantung, kebutaan dan bahkan amputasi. Kelebihan berat badan, aktivitas fisik dan pola makan yang buruk merupakan faktor risiko utama untuk penyakit ini.

Kini hadir Ace Maxs terbuat dari daun sirsak dan jus kulit manggis. Masing masing dari kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengobati diabetes. Kulit manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. Selain itu, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami. Kandungan Antioksidannya berfungsi untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreasnya terus menghasilkan insulin.

Kulit Manggis membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Selain itu kulit manggis juga diketahui memiliki sifat hipoglikemik yaitu mampu menurunkan kadar gula dalam darah .

Sedangkan Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin. Dapat anda simak bahwa kini ada Obat Luka Diabetes yang dapat membantu penyembuhan penderita luka diabetes yang tak kunjung sembuh.

Telah dijelaskan bahwa Banyak Duduk Berisiko Diabetes , jika anda memiliki risiko tersebut ,sebaiknya pencegahan adalah hal paling utama. Ace Maxs adalah suplemen herbal yang sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh ,mampu menjadi pencegah dan pengobatan penyakit ,salah satunya adalah diabetes. Banyak manfaat dan kandungan yang dihasilkan dengan mengkonsumsi minuman herbal Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pemesanan Melalui SMS dengan Mengirimkan Format Pemesanan Dengan Mencantumkan OHAG untuk Kode Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs , Pemesanan Silahkan Ikuti Cara Pemesanan Dibawah Ini.

Ketik SMS : OHAG, Nama , Alamat Lengkap , Jumlah Pemesanan.
Kirim Ke 
081912792273

Contoh : OHAG, Reska , Jl. Anggrek Blok 4 No 7 Kec. Taman Tasikmalaya , 4 Botol.
Kirim Ke 
081912792273

OHAG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam format pemesanan agar produk tidak tertukar

" Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima "


0 komentar "Bahaya Banyak Duduk Berisiko Diabetes Tipe 2 ( Diabetes Basah )", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar