Cara Cepat Mengobati Penyakit Raja Singa Paling Ampuh

Mematikan Bakteri Penyebab Infeksi Virus Sipilis Secara Efektif

Cara Cepat Mengobati Penyakit Raja Singa untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit sipilis kini telah hadir untuk anda obat herbal yang terbuat dari ramuan bahan-bahan tradisional extra kulit manggis dan daun sirsak yaitu Ace Maxs. Didalam obat herbal Ace Maxs ini mengandung senyawa antioksidan XANthone yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Terdapat antivirus dan antibakteri sehingga pengobatan sipilis atau raja singa menggunakan obat herbal Ace Maxs dapat teratasi hingga ke akar secara efektif.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Raja Singa

Pengertian raja singa ( sipilis )


Sifilis sering disebut penyakit raja singa, penyakit ini menyarang pada bagian kelamin akibat bakteri treponema pallidum yang mengalami infeksi atau peradangan pada alat kelamin. Penyakit sifilis ini termasuk dalam penyakit menular seksual atau PMS. Dapat menular melalui kentak seksual bahkan dapat melalui luretus ibu kepada anak.

Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian. Gejala penyakit Sifilis atau raja singa akan timbul sekitar 3 minggu sampai 6 bulan setelah berhubungan intim, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut :

  • Timbul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
  • Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
  • Dalam beberapa minggu luka akan hilang, namun justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain
  • Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
  • Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan intim/ sex

Cara Cepat Mengobati Penyakit Raja Singa Dengan Pengobatan Tradisional


Jika anda yang saat ini terkena penyakit sipilis dan sedang mencari informasi pengobatan yang tepat, kini hadir sebuah pengobatan menggunakan obat herbal dari Ace Maxs yang terbuat dari bahan tradisional yang memiliki banyak kandungan penting untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit raja singa secara alami yang aman, tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs ramuan herbal yang sangat multi khasiat ini terbuat dari 2 bahan yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Didalam kulit manggis yang merupakan salah satu bahan ace maxs yang memiliki kandungan XANthone yang sangat tinggi dibandingkan dengan kandungan yang terdapat dalam buah-buahan lainnya.

Obat penyakit sipilis Ace Maxs memiliki kualitas terbaik dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Maka dari itu Ace Maxs tebukti aman dan hahal untuk dikonsumsi. Untuk itu anda yang sedang mencari Cara Cepat Mengobati Penyakit Raja Singa secara alami paling aman menggunakan obat herbal Ace Maxs dari extra kulit manggis dan daun sirsak adalah pilihan pengobatan yang tepat untuk penyembuhan raja singa.


Manggis yang mengandung XANthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa terbaik yang dimiliki kulit manggis ini yaitu XANthone, senyawa alami ini bekerja sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh dan mampu mengeluarkan semua jenis racun(toksin) yang berbahaya dalam tubuh. Selain itu XANthone juga memiliki sifat sebagai antibakteri atau antivirus yang mampu membunuh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum penyebab penyakit sifilis.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Raja Singa
Didalam daun sirsak memiliki zat acetogenis yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membunuh pertumbuhan sel-sel jahat pemicu penyakit. Zat ini juga selektif hanya dapat membunuh sel-sel bersifat abnormal. 

Kulit manggis dan daun sirsak juga memiliki kandungan nutrisi penting yang berperan aktif untuk penyembuhan penyakit raja singa, dan kandungan nutrisi tersebut bersifat anti bakteri, anti jamur, anti inflamasi, anti kanker, anti virus, sehingga dengan konsumsi rutin maka penyakit raja singa yang dikeluhkan dapat segera diatasi. Maka untuk anda yang sedang mencari Cara Cepat Mengobati Penyakit Raja Singa dengan pengobatan alternatif dari obat herbal Ace Maxs adalah pilihan pengobatan yang anda butuhkan untuk penyembuhan sipilis dengan oftimal.

Informasi Lanjut Hub :


081912792273

Untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS, dengan mengirimkan cara pemesanan sesuai petunjuk dibawah ini :

Format pemesanan Ace Maxs :

Ketik SMS : OHAG, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan.
lalu Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAG, Rafika, Jl. Makmur No 4 Kec.Sindangkasih Ciamis Jawa Barat, 4 Botol.
lalu Kirim Ke 081912792273

Kode OHAG wajib anda cantumkan didalam format pemesanan obat Ace Maxs

” Untuk proses pembayaran ditransfer setelah obat anda terima. terimakasih “


Harga : Rp. 240.000 / botol; Belum termasuk ongkos kirim

0 komentar "Cara Cepat Mengobati Penyakit Raja Singa Paling Ampuh", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar