Cara Membunuh Virus Rubella Dengan Obat Herbal

Mematikan Virus Penyebab Rubella Tuntas Secara Alami

Cara Membunuh Virus Rubella


Cara Membunuh Virus Rubella - Untuk anda yang sedang mencari informasi cara sembuhkan penyakit rubella kini ada obat herbal untuk mengobati penyakit rubella secara dengan obat herbal. JellyGamat Gold-G adalah obat herbal untuk cara pengobatan rubella tradisional yang paling efektif dan tanpa efek samping. Didalam Obat Tradisional Rubella JellyGamat Gold-G ini terdapat antivirus dan bakteri yang dapat mematikan virus penyebab penyakit rubella secara efektif.

Tentang Penyakit Virus Rubella

Rubella (atau biasa disebut campak jerman) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus. Penderita penyakit rubella kebanyakan anak-anak usia dini, sedangkan pada usia lanjut relatif jarang ditemukan. Bahkan, banyak orang telah terkena rubella dalam bentuk ringan tidak pernah didiagnosis, hal ini disebut sebagai infeksi subklinis. Vaksinasi rubella kini memberikan dampak yang cukup baik karena efektif menurunkan angka penderita terutama bagi anak-anak.

Gejala Terkena Virus Rubella

  • Penyakit Rubella tidak seberat penyakit campak yang banyak menimbulkan kematian pada anak-anak. Penyakit Rubella hanya kmenimbulkan demam ringan (anak meriang = subfebril), dan sedikit rewel. 
  • Untuk mengenal Rubella secara klinis juga sangat sulit. Bintik-bintik merah di kulit yang pada Campak mudah dikenal baik oleh masyarakat awam, pada Rubella jarang ditemukan. Menurut pars peneliti hanya pada 15-50 persen penderita Rubella yang memperlihatkan gejala bintik-bintik merah di kulit.
  • Gejala lain seperti pilek, mata merah dan batuk-batuk, tidak terjadi pada Rubella. Dam karena Rubella tidak menimbulkan akibat serius, penyakit ini tidak mendapat perhatian baik oleh petugas kesehatan maupun oleh pemegang kebijakan kesehatan di Indonesia.
  • Akibat yang serius dan sangat serius adalah jika virus Rubella menulari perempuan hamil apalagi pada umur kehamilan muda di bawah 5 bulan (20 minggu). Karena pada umur kehamilan muda ini, buah kehamilan (embrio)masih dalam fase pertumbuhan dan pembentukan alat-alat tubuh.
  • Seperti juga pada Toxoplasmosis, pada Rubella bayi yang di lahirkan kelak akan menderita cacat kongenital yang jauh lebih berat, yang populer dalam ilmu kesehatan dengan gejala-gejala kongenital Rubella (sindrom Rubella kongenital – Congenital Rubella Syndrom) yaitu cacat jantung bocor, tuli.
Rubella menyebar melalui tetes mikroskopis dari nafas orang yang terinfeksi melalui udara, tetesan membawa virus mencapai mulut, tenggorokan dan hidung. Tanda-tanda yang akan timbul bagi penyakit rubella adalah adanya ruam sebagai tanda khas. Hal ini biasanya dimulai sekitar telinga menyebar di seluruh tubuh dalam bintik merah muda kecil. Perubahan ruam hampir dari jam ke jam, dan akan menghilang lagi setelah sekitar dua sampai tiga hari tanpa pengobatan.

Sampai dengan satu minggu sebelum ruam muncul, pasien dapat menderita pilek ringan, terdiri dari batuk dan sakit tenggorokan atau bengkak di leher dan dasar tengkorak (karena pembesaran kelenjar getah bening).  ( Cara Membunuh Virus Rubella )

Pengobatan Campak Rubella

Penyakit Rubella tidak memerlukan perawatan khusus (kecuali mungkin untuk istirahat beberapa hari di tempat tidur). Tapi manajemen penatalaksana harus mempertimbangkan fakta bahwa penyakit ini menular dan dapat dengan mudah menyebar ke anggota lain dari orang terdekat. Demam dan nyeri otot atau sendi bisa diobati dengan parasetamol dan ibuprofen.

Tidak mungkin untuk mengetahui secara pasti apakah seseorang menderita rubella karena banyak orang bahkan tidak menyadari penyakit ini. Jika berada dalam keraguan apakah infeksi penyakit rubella, pemeriksaan antobodi dalam darah akan memberikan jawabannya.

Masa infeksi biasanya berlangsung dari seminggu sebelum ruam muncul, tetapi paling parah saat ruam pada puncaknya. Jika seorang wanita hamil yang terinfeksi dengan Rubella ada resiko kerusakan pada janin. Dalam beberapa kasus, bahaya yang begitu tinggi sehingga aborsi dianjurkan. Untungnya, ini sangat jarang terjadi. Perempuan yang mendapatkan vaksinasi rubella disarankan untuk tidak mulai kehamilan sampai tiga bulan setelah vaksinasi.

Mengobati Virus Rubella Secara Herbal

Khasiat obat herbal JellyGamat Gold-G penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan penyakit campak itu lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak akibat penyakit campak. Asam lemak essensial pada teripang mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Sehingga, teripang dapat disebut pula imunomodulator. Terdapat pula senyawa Lektin yang bersifat mitogenik atau dapat berkembang cepat dan antimikroba. Selain itu, mengandung kolagen yang dapat meregenerasi sel dengan cepat. Sehingga dalam pengobatan campak, penggunaan JellyGamat Gold-G tidak hanya dikonsumsi tetapi juga di oleskan ke luka campak sehingga secara efektif dapat meregenerasi sel dan menghilangkan bekas luka campak.

Cara Membunuh Virus Rubella menggunakan obat herbal JellyGamat Gold-G ini aman dan tanpa efek samping begitu juga efektif dalam mengobati penyakit rubella secara alami. Jika anda yang terkena penyakit rubella dan sedang mencari pengobatannya segeralah atasi dengan obat herbal JellyGamat Gold-G yang membantu mematikan virus penyebab rubella.

Cara Membunuh Virus Rubella

Informasi ; Hub 081912792273

Pemesanan Melalui SMS, Cukup Mengirimkan Pemesanan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :
KETIK SMS : NCGG, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan >> KIRIM Ke 081912792273
CONTOH : NCGG, Zian Sukmawati, Jl. Makmur No.15 Rt.04/Rw.06 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 4 BOtol >> KIRIM Ke 081912792273

Cantumkan Kode NCGG Untuk Format Pemesanan Obat JellyGamat Gold-G

” Untuk Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima “


Harga : Rp. 155.000 ; Belum Termasuk Ongkos Kirim

0 komentar "Cara Membunuh Virus Rubella Dengan Obat Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar